Philips Care - Breast Cancer Awareness

Blogpreneur Indonesia Philips Breast Cancer Awareness,
Siapa yang tidak kenal dengan penyakit kanker yang menjadi penyebab terbesar kematian di dunia dan apakah kamu tahu kalau jumlah penderita kanker di Indonesia sangat tinggi. Hal ini terlihat dari berbagai data kanker yang dipublikasikan baik oleh pemerintah maupun lembaga-lembaga kanker. Data dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tahun 2012 menyebutkan, prevalensi kanker mencapai 4,3 banding 1.000 orang. Padahal data sebelumnya menyebutkan prevalensinya 1 banding 1.000 orang. Pada 2030 akan terjadi lonjakan penderita kanker di Indonesia hingga tujuh kali lipat yang dipredikisi oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Serikat Pengendalian Kanker Internasional (UICC).
Blogpreneur Indonesia Philips Breast Cancer Awareness,
Talkshow Philips Care di The Cone fX Sudirman, Jakarta
Pada 22 Oktober 2013, Philips Care menyelenggarakan acara Philips Mom2Mom Talk Breast Cancer Awareness "Deteksi Dini dengan Spot It Yourself" yang diselenggarakan The Cone fX Sudirman, Jakarta. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Philips Care dalam memperkenalkan Program Tingkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara dengan Memberdayakan Wanita untuk Kesadaran Deteksi Dini. Dalam langkah mengoptimalisasikan program tersebut selain mengadakan Talkshow, Philips Care juga melakukan kerjasama dengan para blogger untuk membantu menyebarkan informasi mengenai Tingkatkan Kesadaran Akan kanker payudara secara online, Promosi aplikasi ponsel Spot-it-Yourself memberikan informasi mengenai SADARI (Periksa Payudara Sendiri)  yang memungkinkan pengguna berkonsultasi langsung dengan dokter dan support group, dan Penyinaran ikon-ikon kota dengan lampu warna pink.

Sebagai perusahaan teknologi yang peduli pada masyarakat, Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) dengan senang  melanjutkan dukungannya bagi peningkatan kesadaran akan kanker payudara dalam skala global. Sepanjang bulan Oktober, Philips akan menerangi  lebih dari 100 ikon-ikon kota dengan lampu warna  pink, menginspirasi para karyawannya di seluruh dunia untuk mendonasikan uang bagi lembaga penelitian kanker payudara terkenal di Eropa, Amerika Utara dan Asia, serta mengedukasi para wanita untuk berperang melawan kanker payudara.
Blogpreneur Indonesia Philips Breast Cancer Awareness,
Philips Care - Lampu Warna Pink di Ikon Kota
Hari ini Philips Healthcare Indonesia menyelenggarakan acara Mom2MomTalk kedua yang mengambil tema dukungan bagi kanker payudara dan bloggers gathering di Bali pada Sabtu, 19 Oktober kemarin, yang bertujuan untuk mengedukasi wanita dari segala usia akan pentingnya deteksi dini kanker payudara. Secara paralel, dari tanggal 22-27 Oktober 2013, Philips Indonesia akan menerangi tiga ikon kota di  Indonesia (Monas di Jakarta, Jembatan Ampera di Palembang, dan Tugu Pahlawan di Surabaya) dengan lampu warna pink untuk membantu meningkatkan kesadaran jutaan masyarakat Indonesia dalam memerangi kanker payudara. Upaya ini sejalan dengan program peningkatan kesadaran akan kanker payudara atau Philips Supports Breast Cancer di tingkat global.

Philips juga mendukung para wanita Indonesia untuk mencari informasi seputar kanker payudara melalui aplikasi ponsel Spot-It-Yourself yang diciptakan dengan fitur interaktif, bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) serta informasi terbaru dari mereka, dan merupakan platform berbagi tentang permasalahan kanker payudara di Indonesia. Tahun ini, Philips akan bekerjasama dengan para ahli kanker payudara untuk memastikan lebih banyak wanita dapat mengakses aplikasi ponsel ini dan mendapatkan informasi serta perawatan yang mereka butuhkan. Untuk informasi lebih lanjut serta mengunduh aplikasi Spot-It-Yourself, kunjungi: www.spotityourself.com.
Blogpreneur Indonesia Philips Breast Cancer Awareness,
Teguh Purwanto, Imaging System Sales Director Philips Healthcare Indonesia
Berbicara pada acara Mom2Mom Talk, Imaging System Sales Director Philips Healthcare Indonesia, Teguh Purwanto mengatakan “Di Philips, kami mengembangkan solusi yang difokuskan pada kebutuhan dan ekspektasi sesungguhnya dari para wanita Indonesia. Kami menyadari bahwa ketika kita berbicara mengenai deteksi dini, perawatan serta pecegahan kanker payudara, adalah penting untuk memberdayakan para wanita. Inilah yang membuat dukungan kami pada peningkatan kesadaran terhadap kanker payudara di Indonesia sesuai dengan sektor bisnis kami,”

Acara Mom2Mom Talk ini adalah bagian dari rangkaian talkshow dengan fokus tentang kanker payudara yang menghubungkan wanita dengan para ahli dan komunitas kanker payudara, dengan didukung berbagai kanal informasi termasuk sesi online. Program Peningkatan Kesadaran terhadap Kanker Payudara Philips ini sangat penting bagi Indonesia, dimana 30% dari pasien kanker payudara di Indonesia berusia kurang dari 40 tahun. 
Blogpreneur Indonesia Philips Breast Cancer Awareness,
Ibu Rosmaya - Tengah, Sebagai Survivor Kanker
“Sebagai survivor kanker payudara, saya paham betul pentingnya deteksi dini,” ujar Rosmaya, salah satu survivor kanker payudara dari  Pink Shimmer Inc, sebuah komunitas kanker payudara. “Jika lebih banyak wanita Indonesia memiliki informasi terkait kanker payudara dan deteksi dininya, mereka akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mengalahkan penyakit ini. Program  Peningkatan Kesadaran Akan Kanker Payudara Philips ini mendukung dan memberdayakan wanita untuk deteksi dini melalui pemeriksaan kesehatan rutin.

Tahun 2013 menandai tahun kedua dari program global Philips dalam Peningkatan Kesadaran Akan Kanker Payudara multi-tahunan perusahaan ini. Philips berharap dapat memberikan nilai tambah yang bermakna pada pertarungan melawan kanker payudara, dengan membangun teknologi, keahlian dan semangat pada ketiga sektor bisnis Philips: Healthcare, Lighting and Consumer Lifestyle.

3 komentar:

duniaspasi mengatakan...

Mari sosialisasikan pencegahan kanker sejak dini, karna ibu, adik atau saudara kita adalah wanita :D

Blogsprenuer mengatakan...

Ayo bersama kita dukung sosialisasi ini bersama Philips untuk Indonesia yang lebih sehat

Blogsprenuer mengatakan...

Gooods

Diberdayakan oleh Blogger.