Fakta Dibalik Menghirup Udara Segar Dipagi Hari. Apa Saja?

Daily Tips Sehat - Blogspreneur
Daily Tips Sehat - Blogspreneur
Did You Know! Menghirup udara segar dipagi hari sangat baik lho untuk tubuh khususnya untuk pernafasan kita dan tahukah kamu bahwa oksigen yang kita hirup dapat membuat kita lebih fresh dan semangat dalam beraktivitas sepanjang hari.

Untuk mendapatkan udara bersih khususnya bagi kamu yang tinggal diperkotaan tidak perlu harus berkunjung ke pedesaan, pegunungan, ataupun area-area hijau lainnya. Kamu hanya perlu bangun lebih pagi dimana udara di pagi hari masih sangat bersih karena belum tercemar oleh polusi asap kendaraan guys.

Disaat kamu sudah terbangun, bukalah jendela kamar, kemudian hirup nafas dalam-dalam, rasakan setiap detik saat kamu menghirup udara. Udara bersih tersebut sangat baik untuk organ pernafasan kita, dan oksigen yang kita hirup dapat membuat lebih fresh dan bersemangat dalam beraktivitas sepanjang hari.

Selain itu, tentunya kamu harus menjaga kebersihan udara di rumah dengan rutin membersihkan kipas angin, AC dan perabot rumah dari debu. Hitung-hitung bakar lemak kalian guys dengan hal hal kecil yang sederhana.

Hindari juga paparan asap kendaraan, rokok, asap polusi pabrik karena mengandung gas CO (karbon monoksida) yang dapat berkompetisi dengan oksigen dalam tubuh kita. Yang paling simple ada kamu bisa menggunakan masker.

Tahukah kamu bahwa dalam jumlah banyak, kondisi tersebut dapat menurunkan konsentrasi pikiran dan mengganggu metabolisme tubuh, bahkan menyebabkan kematian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.