Keunggulan Printer Ricoh Ri 100 DTG Dibandingkan Merek Lain

Mesin Printer DTG Ricoh Ri 100
Buat kalian yang sedang cari printer untuk usaha sablon rumahan atau ingin membuka usaha sablon atau cetak di mall bisa lho dengan produk baru dari Ricoh Printer yaitu DTG Ricoh Ri 100 yang hadir memberikan solusi terbaru di dunia pencetakan direct to garment (DTG).

Dengan mesin printer dari Ricoh Ri 100 sangat memungkinkan untuk mencetak berbagai macam aplikasi seperti kaos, goodie bag, sarung bantal dan sebagainya dengan ukuran maksimal hingga A4.

Bandingkan saja mesin printer sablon yang lain dengan mesin printer Ricoh Ri 100 :

  1. Design minimalis
  2. Menghasilkan gambar dan produk berkualitas tinggi
  3. Software desain yang mudah dioperasikan
  4. Harga yang luar biasa rendah
  5. Handal, aman, dan perawatan yang mudah

Buat kalian yang tertarik dengan mesin print DTG Ricoh Ri 100 bisa langsung kunjungi website Modern Data Solusi untuk lihat spesifikasi detail mesin printer DTG Ricoh Ri 100 melalui link berikut : DTG Ricoh Ri 100.
hasil print dari Ricoh Ri 100
Melihat hasil print dari Ricoh Ri 100
Modern Data Solusi menjadi distributor resmi printer merek Ricoh di Indonesia. Jadi bagi kalian yang ingin mencari mesin printer baik untuk disewa atau ingin membelinya bisa langsung kunjungi PT. Modern Data Solusi yang beralamat di Jalan Sultan Iskandar Muda No.29 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Modern Internasional sebagai induk perusahaan dari PT Modern Data Solusi juga beralamat kantor yang sama di Jalan Sultan Iskandar Muda No.29 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.