Mau Sewa Atau Beli - Berikut Daftar Mesin Fotocopy Ricoh 2019

usaha fotocopy
usaha fotocopy
Harga mesin fotocopy yang beredar di pasaran sangat beragam, begitu pula dengan merknya. Bagi Anda yang mempunyai keinginan membuka usaha jasa fotocopy, kesiapan dana merupakan hal yang utama. Bahkan untuk bisa memiliki sebuah mesin fotocopy rekondisi yang berkualitas, Anda harus menyiapkan dana puluhan juta rupiah. Bisa dibayangkan berapa harga mesin fotocopy yang baru, bukan?

Karena mahalnya harga mesin fotocopy itulah muncul penawaran dari distributor resmi yang menyediakan rental mesin fotocopy. Modern Data Solusi merupakan Authorized Distributor untuk Mesin Fotocopy dan Printer Ricoh di Indonesia. Modern Data Solusi memberikan Garansi Resmi untuk mesin fotocopy dan printer Ricoh baik sewa mesin fotocopy maupun beli mesin fotocopy.

Ada 3 hal yang membuat sebuah distributor mesin fotocopy menawarkan program sewa. 3 hal tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Orang yang membutuhkan mesin fotocopy dengan tujuan usaha namun tidak mampu membelinya secara tunai.
  2. Perusahaan yang membutuhkan mesin fotocopy sebagai bagian operasional perusahaan tapi tidak mempunyai alokasi dana khusus untuk membelinya.
  3. Perusahaan yang mampu membeli tapi tidak mau repot dengan segala permasalahan yang muncul dengan adanya mesin fotocopy. Misalnya biaya servis untuk jasa teknisi jika tintanya habis atau saat terjadi trouble pada mesin fotocopy.

Agar Anda tidak salah pilih saat akan membeli mesin fotocopy, carilah daftar mesin fotocopy Ricoh 2019 yang terbaru. Lokasi Distributor Resmi Ricoh Indonesia di Jakarta berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No.29, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240.


Selain menyediakan jasa sewa mesin fotocopy dan printer Ricoh. Terdapat berbagai produk lain untuk kebutuhan office printing, production printing, proyektor, interactive whiteboard, dan produk Ricoh lain seperti DTG Printer Ri 100. PT Modern Data Solusi merupakan Authorized Distributor untuk mesin fotocopy dan printer Ricoh di Indonesia sejak tahun 2012 dengan layanan 24 jam dan garansi resmi.

Tanyakan kepada distributor atau sales yang bertugas mesin mana yang paling unggul dan apa saja kelebihannya. Misalnya bagi Anda yang ingin membuka jasa mesin fotocopy akan disarankan untuk membeli mesin fotocopy tipe MP 1800 L2.

Ricoh MP 1800 L2 merupakan mesin fotocopy tipe terbaru dari Ricoh yang mampu memberikan hasil copy sebanyak 1.800 lembar dalam setiap bulan. Sedangkan toner yang digunakan dalam standar normal mencapai 7.000 lembar. Tentu saja hal ini juga tergantung dari tebal tipisnya dokumen yang akan difotocopy. Tipe ini tidak hanya cocok untuk usaha, sebuah perusahaan yang banyak memiliki dokumen untuk di fotocopy juga bisa memilih tipe MP 1800 L2 ini.

DTG Printer Ricoh Ri 100
DTG Printer Ricoh Ri 100
Selain itu, ada juga daftar mesin fotocopy Ricoh 2019 terbaru dengan tipe MP 3555SP, MP 5055SP, MP 6055SP, MP C2504exSP, MP C6004exSP atau Ricoh DTG Ri 100. Masing-masing tipe mempunyai spesifikasi dan keunggulan tersendiri. Ada yang mudah dalam hal pengoperasiannya, ada juga mesin fotocopy yang bisa menghasilkan copy warna yang mirip dengan aslinya. Tidak hanya itu saja, bahkan ada juga mesin fotocopy yang memiliki beberapa fungsi sekaligus yaitu untuk fax, scan dan kirim email.

Mesin jenis ini berguna bagi Anda yang ingin membuka usaha disekitar kampus dan perkantoran. ditambah lagi dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat semuanya bisa dilakukan secara online. Sehingga jika ada yang ingin fotocopy dokumen atau hendak mengirimkan dokumen secara online, dengan menggunakan mesin fotocopy Ricoh yang canggih hal itu bisa diwujudkan.

Dalam membeli sebuah mesin fotocopy, dibutuhkan ketelitian dan sikap tidak tergesa-gesa. Cek dengan seksama pada daftar mesin fotocopy Ricoh 2019 mengenai semua kelebihan dan kekurangannya. Jangan ragu untuk bertanya kepada sales yang ada pada dealer tersebut mengenai semua hal yang berkaitan dengan mesin fotocopy. Bila perlu, mintalah saran tipe mesin fotocopy Ricoh mana yang cocok dengan kriteria yang Anda harapkan.

Sebelum memutuskan mau sewa atau beli, berikut daftar mesin fotocopy Ricoh 2019 terbaru yang bisa Anda pilih. Lihat semua spesifikasi yang ada pada setiap tipe mesin fotocopy tersebut, Setelah itu, tentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Penelusaran Artikel Terkait :
  • Harga Mesin Fotocopy
  • Daftar Mesin Fotocopy
  • Mesin Fotocopy Ricoh
  • Jual Mesin Fotocopy
  • Sewa Mesin Fotocopy
  • Rental Mesin Fotocopy
  • Usaha Fotocopy
  • Bisnis Fotocopy
  • Jasa Sewa Mesin Fotocopy

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.