Karir Gemilang Maudy

Maudy Ayunda Niko
Created design by Niko
Ayunda Faza Maudia, lahir di Jakarta, 19 Desember 1994. Maudy Ayunda memulai debut karirnya dalam dunia hiburan tanah air lewat film "Untuk Rena" yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada 2006. Dan dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena.

Kemudian dalam film Sang Pemimpi (2009), Maudy mulai berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala  yang cukup sukses di layar lebar. Karir Gemilang Maudy tidak sampai disitu banyak sekali film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda seperti Rumah Tanpa Jendela (2011), Tendangan Dari Langit (2011), Malaikat Tanpa Sayap (2012). Tidak hanya itu tapi Maudy Ayunda juga mewarnai dunia tarik suara dengan mengeluarkan album pertamanya "Panggil Aku" dengan hits pertama "Tiba-tiba cinta datang".dan hits tersebut cukup mewakili cinta pertama remaja dengan lantunan musik yang easy listening.

Maudy Ayunda sebagai gadis yang rupawan memulai debut karirnya dengan usaha yang keras sehingga membuahkan hasil yang maksimal. Semoga karir maudy ayunda dapat terus tercipta dengan gemilang baik di dunia tarik suara maupun di perfilman Indonesia.











Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.