Buat Yang Haus Franchise Bisnis Minuman

franchise minuman bubble drink
franchise minuman bubble drink
Lup Lup Bubble Drink tawarkan para pelaku usaha yang HAUS bisnis minuman. Konsep bisnis minuman dengan sajian produk yang lebih menarik dan disukai banyak kalangan. Mengusung konsep usaha minuman dengan sistem franchise, membuka peluang untuk anda memulai usaha khususnya bisnis minuman.

Lup Lup Bubble Drink kini sudah memiliki lebih dari 900 outlet di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang. Lup Lup Bubble Drink sebagai usaha minuman berdiri sejak 2011 dan menawarkan kemitraan bagi siapa saja yang ingin bergabung dan membuka usaha minuman bubble drink.

Lup Lup Bubble Drink memiliki paket pilihan investasi usaha minuman mulai dari 6,5 juta dan anda sudah mendapatkan berbagai perlengkapan usaha minuman bubble drink dan bahan baku awal untuk memulai usaha minuman bubble drink anda.
franchise minuman bubble drink
franchise minuman bubble drink
Dengan investasi untuk usaha minuman bubble drink, di proyeksikan BEP 3-4 bulan lho. Lumayan cepat kan. Lup Lup Bubble Drink jadi pilihan pasti untuk anda segera memulai usaha minuman bubble drink di tahun 2019 ini.

Yang perlu anda capai untuk balik modal dalam kurun waktu 3-4 bulan tersebut tentunya anda harus memiliki target penjualan setiap harinya minimal 30 gelas per hari. Jadi yang anda pastikan adalah lokasi pilihan tempat anda berjualan harus memenuhi kriteria untuk bisa mencapai target penjualan sejumlah 30 gelas perhari.

Penjualan dalam 30 gelas per hari sangat bisa dicapai, karena penjualan rata2x setiap outlet usaha minuman Lup Lup Bubble Drink di berbagai daerah di Indonesia yaitu 50-70 gelas penjualan minuman bubble drink per hari.

Segeara mulai berwirausaha dengan paket investasi yang ditawarkan oleh Lup Lup Bubble Drink sebagai merk usaha minuman dengan sistem franchise waralaba atau kemitraan ini. Untuk pengajuan franchise minuman Lup Lup Bubble Drink bisa hubungi 081299196859.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.