Cara Membuat dan Memasak Bubble Tapioca Pearl Agar Kenyal Dan Tahan Lama

Jual Bubble Black Pearl
Jual Bubble Black Pearl
Jual Bubble Black Pearl untuk topping minuman bubble drink dengan harga murah. Buat kalian yang ingin beli Bubble Black Pearl atau biasa dikenal juga dengan Topping Bola Tapioca Kenyal, kalian bisa beli dengan harga murah di Jakarta Bubble Drink melalui situs resminya di jakartabubbledrink.com atau install aplikasinya di Jakarta Bubble Drink Shops di Google Playstore.

Selain melalui situs resmi penjualan kami di jakartabubbledrink.com atau di aplikasi android, kalian bisa beli juga di official store kami seperti di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee. Untuk beli bubble black pearl atau topping minuman bubble drink bisa beli di aplikasi dengan install melalui link berikut : Aplikasi Belanja Bubuk Minuman - Jakarta Bubble Drink.

Pembelian Tapioca Pearls atau Topping Minuman Bubble Hitam dan pembelian lainnya seperti bubuk minuman powder bisa datang langsung ke toko kami di alamat berikut ini ya : Jakarta Bubble Drink Jalan Gedung Hijau Raya SF 07 No.74 Pondok Indah, Kebayoran Lama. Jadi untuk para pelaku usaha minuman. Jangan sampai salah alamat ya.

aplikasi beli bubuk minuman

Perlu kalian tahu bahwa Tapioca Pearl atau di kenal dengan bubble hitam merupakan komponen penting di dalam minuman bubble drink. Penyajiannya sangat mudah dan Tapioca Pearl Bubble yang dijual di Jakarta Bubble Drink memiliki Berat Kemasan 1 kg (1.000 gr). Berikut Cara Memasak Bubble Tapioca Pearl yang mudah dan benar :
  1. Masak air sampai mendidih.
  2. Masukkan mutiara, aduk-aduk sampai mengapung.
  3. Kecilkan api secukupnya (sampai tidak luber jika panci ditutup), tutup panci. Masak selama 30menit, aduk setiap 10 menit.
  4. Setelah 30 menit Matikan api, panci biarkan tertutup selama 15 menit.
  5. Bilas dengan air bersih sampai lendirnya hilang, tiriskan.
  6. Masukkan dalam toples, rendam dengan air gula, siap pakai ketahanan 2 hari.
Jakarta Bubble Drink merupakan supplier bubuk minuman powder yang dipercaya sejak 2011 dan sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan DINKES P-IRT. 

Untuk lebih jelasnya bagaimana Cara Membuat dan Memasak Bubble Tapioca Pearl | How to Cook Boba | Jakarta Bubble Drink bisa lihat di Official Youtube kita ya di Jakarta Bubble Drink :


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.