Daftar 5 Usaha Minuman Paling Populer 2019

Peluang bisnis minuman di Indonesia semakin berkembang setiap tahun dan menjadi bisnis paling potensial untuk di jalankan di Tahun 2019 karena menjadi bisnis minumn kekinian dan bisnis minuman yang tren di tahun 2019.

Yang membuat bisnis minuman selalu memiliki potensi karena Indonesia memiliki iklim Tropis yang menjadikan negara Indonesia kaya akan sinar matahari dan memiliki cuaca yang cukup panas.

Disamping itu bisnis minuman dingin dapat diterima oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa suka mengkonsumsi minuman dingin dengan banyak varian rasa minuman.

Hal ini tentunya membuat bisnis minuman dingin memiliki potensi peluang bisnis yang tinggi dan dapat meraup keuntungan dengan cepat.

Berikut Daftar 5 Bisnis Minuman Dingin Kekinian Dan Paling Laris Tahun 2019 yang harus kalian coba untuk dijadikan sebagai peluang bisnis minuman di tahun 2019.

1. Es Minuman Thai Tea

es-minuman-thai-tea
Sesuai dengan namanya, minuman teh satu ini berasal dari negara Thailand. Untuk membuat minuman ini, kamu bisa membuatnya secara instant dengan Bubuk Minuman Thai Powder dari Jakarta Bubble Drink. Biasanya penjual akan menambahkan susu kental manis dan susu evaporasi agar rasanya lebih enak.

Bisa dibilang minuman satu ini pembuatannya mirip-mirip dengan teh susu tetapi memiliki karateristik rasa yang khas.

Minuman Thai tea sendiri bisa disajikan secara dingin dan bisa juga hangat, sesuai dengan selera masing-masing, tetapi saat ini kebanyakan Minuman Thai tea disajikan secara dingin. Kalian bisa beli bubuk minuman thai tea powder di jakarta bubble drink melalui link berikut : Beli Bubuk Minuman Thai Tea Powder Harga Grosir.

2. Es Minuman Taro

es-minuman-taro
Kalau kamu pernah lihat usaha minuman yang warnanya ungu tersedia di kafe atau gerai-gerai bisnis minuman segar, bisa jadi itu adalah minuman yang terbuat dari taro.


Taro adalah sejenis umbi akar atau talas yang berwarna ungu yang banyak tumbuh di bagian India selatan dan Asia selatan, termasuk Indonesia.
Rasanya manis seperti kentang, ada sedikit rasa kacang dan vanila. Aromanya juga khas dan wangi, makanya sering digunakan untuk citarasa makanan atau minuman.

Taro Bubble Tea adalah varian minuman taro yang paling populer. Kamu bisa tambahkan bubble buat dikunyah-kunyah sebagai tambahan pilihan topping untuk menu minuman kamu. Kalian bisa beli bubuk minuman taro powder di jakarta bubble drink melalui link berikut : Beli Bubuk Minuman Taro Powder Harga Grosir.

3. Es Minuman Coklat

es-minuman-coklat
Siapa yang tidak suka dengan coklat? Hampir mayoritas orang di seluruh dunia pasti menyukai coklat. Manfaat coklat juga sangat baik loh karena coklat mampu meredam stres ketika mengonsumsinya.

Salah satu kreasi kuliner berbahan dasar coklat adalah es minuman coklat yang menjadi trend di tahun 2019. Es minuman coklat sendiri merupakan minuman dingin yang diblender dengan cita rasa coklat dan atasnya diberi topping seperti tapioca pearls, coklat serut, keju serut, whip cream dan masih banyak lagi.

Es minuman coklat dapat ditemukan di berbagai tempat mulai dari pusat perbelanjaan hingga pinggir jalan. Untuk membuat es minuman coklat ini, yang kalian butuhkan hanya bubuk coklat instant powder yang di jual oleh Jakarta Bubble Drink sebagai supplier bubuk minuman di Indonesia. Kalian bisa beli bubuk coklat powder secara online melalui link berikut : Jual Bubuk Coklat Powder Harga Grosir.

4. Es Kopi Susu

es-kopi-susu-cappucino
Es kopi susu sedang marak-maraknya dan menjadi trend bisnis minuman paling hitz di 2019. Banyak kedai-kedai kopi yang menawarkan es kopi susu yang ditaruh di gelas berukuran 12-14 oz.

Es kopi susu pun sekarang sudah menjadi salah satu produk kuliner yang digandrungi oleh kaum milenial loh. Memang sih, es kopi susu bisa menjadi solusi supaya kita menjadi lebih konsentrasi dan melek, terutama di siang hari ataupun waktu sedang lembur bekerja.

Selain itu, es kopi susu juga bisa menjadi salah satu ajang 'showoff' kekinian untuk diposting di media sosial, terutama Instagram.

Jakarta Bubble Drink menjadi supplier yang jual varian bubuk minuman kopi untuk bisa disajikan sebagai menu minuman es kopi di kedai usaha minuman kalian. Kalian bisa beli bubuk kopi powder secara online melalui link berikut : Jual Bubuk Kopi Powder Harga Grosir.

5. Es Minuman Greentea

es-greentea-minuman
Usaha minuman thailand dengan menu es thai green tea tengah popular sebagai usaha sampingan dan banyak peminatnya.

Banyak hal yang perlu kamu persiapkan selain powder minuman bubuk green tea yaitu seperti Modal, Tempat, Produk dan juga Promosi. Persiapkan Modal Yang Cukup Untuk Memulai Usaha Minuman Thai Green Tea.

Jika anda ingin memiliki brand sendiri, Jakarta Bubble Drink sebagai Supplier Minuman Bubble drink adalah mitra yang tepat untuk menyediakan supply bahan baku usaha minuman anda.

Jakarta Bubble Drink menjadi supplier yang jual varian bubuk minuman kopi untuk bisa disajikan sebagai menu minuman es kopi di kedai usaha minuman kalian. Kalian bisa beli bubuk greentea powder secara online melalui link berikut : Jual Bubuk Greentea Powder Harga Grosir.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.