Modern Data Solusi Fokuskan Penjualan Printer DTG Ricoh Ri 100

Printer Ricoh Ri 100 DTG
Printer Ricoh Ri 100 DTG
Di berbagai kesempatan, Modern Data Solusi sebagai Authorized Distributor untuk produk mesin Fotocopy Ricoh dan Printer Ricoh selalu mengenalkan produk terbaru dari Ricoh Printer yaitu Ricoh Ri 100 DTG Printer. Seperti pada Pameran Indo Intertex 2019 yang diadakan di kemayoran 4-6 April 2019, ataupun Printpack Indonesia Summit Awards yang diadakan di Hotel Ibis Kemayoran pada 11 April 2019. PT Modern Data Solusi selalu mengenalkan Printer Ricoh Ri 100.

DTG Ricoh Ri 100 hadir dengan memberikan solusi terbaru untuk dunia pencetakan Direct to Garment (DTG) dimana pengguna dapat langsung mencetak ke kain menggunakan teknologi DTG sehingga Anda bisa mencetak kaos atau tas pribadi untuk pelanggan dengan mudah dan berkualitas.
Ricoh Ri 100 merupakan printer entry-level Direct to Garment (DTG) yang menawarkan pencetakan hingga ukuran A4 dengan harga yang terjangkau. Ini sangat sesuai dengan bisnis baru atau toko retail kecil yang memiliki kebutuhan pencetakan dengan volumen rendah. Ri 100 dilengkapi dengan nampan standar yang memungkinkan mencetak pada beragam aplikasi seperti kaos untuk anak-anak, tas jinjing, bendera, kaos polo dan sebagainya.

Kecepatan cetak yang mengesankan 80 detik dalam mode Speed dan 150 detik dalam mode Fine (default), membuatnya sangat ideal untuk bisnis yang menawarkan pencetakan on-demand. Desain yang minimalis, ideal untuk ruangan kerja yang minimalis selain itu printer ini juga mudah dibawa atau dipindahkan kemanapun dan kapanpun sehingga akan sangat cocok jika printer ini digunakan untuk mencetak kaos di berbagai event atau acara yang sedang berlangsung pada saat itu.

Menggunakan tinta garmen yang memberikan hasil cetak bertahan lama dengan warna yang maksimal, biaya cetak yang rendah dibandingkan dengan printer DTG lainnya yang ada di pasaran, menjadikan printer DTG Ricoh Ri 100 sebagai pilihan terbaik untuk melengkapi bisnis Anda.

Opsi :
Setelah kaos di print pada mesin DTG Ricoh Ri 100 langkah selanjutnya kaos perlu di panaskan yaitu dengan mesin Ricoh Rh 100 mesin ini digunakan sebagai Finisher atau tahap akhir dalam pencetakan garmen. Jika tingkat produksi Anda tinggi maka diperlukan lebih banyak mesin Ricoh Rh 100 (Finisher) dan Ricoh Tray (A4) atau Ricoh Tray (A5) yang digunakan agar printer DTG dapat terus digunakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.