Toko Jual Bubuk Minuman Powder Jakarta

Kantor Jakarta Bubble Drink
Kantor Jakarta Bubble Drink
Bagi kalian para pelaku usaha yang hendak membeli bubuk minuman powder di Jakarta, sangat disarankan kalian beli di Jakarta Bubble Drink (lihat lokasi di google maps). Jakarta Bubble Drink merupakan distributor bubuk minuman sejak tahun 2011 dan terus berkembang hingga saat ini. Jakarta Bubble Drink bisa dibilang pioner untuk distributor bubuk minuman dengan harga grosir, selain itu kalian bisa belanja apa saja disini untuk kebutuhan usaha minuman anda ataupun restoran anda.

Sebagai produsen bubuk minuman sejak 2011, Jakarta Bubble Drink menjual harga bubuk minuman dengan harga yang sama hingga saat ini yaitu 65.000 per kg untuk varian bubuk minuman tertentu. Sedangkan Tapioca pearls bubble hitam dijual Rp. 19.000 per kg, Silky Pudding Rp. 40.000 per 500 gr, dan masih banyak produk bubuk powder minuman lainnya.
Interior Kantor Jakarta Bubble Drink
Interior Kantor Jakarta Bubble Drink
Bagi anda yang belum tahu jika Kantor Jakarta Bubble Drink pindah, kalian perlu catat alamatnya untuk Beli bahan baku Bubble Drink di Kantor Jakarta Bubble Drink Jalan Ciputat Raya No. 20 A RT.8/RW. 12, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Cek via google maps melalui link berikut : Lokasi Jakarta Bubble Drink - Supplier Bubble Drink.

Bagi anda yang diluar Jakarta tetap bisa belanja di Jakarta Bubble Drink baik melalui Whatsapp, Telepon, atau lebih mudah dengan Aplikasi dan Website di jakartabubbledrink.com. Jakarta Bubble Drink bekerjasama dengan banyak Jasa Pengiriman dengan harga murah seperti Dakota, Buana, MPS, JNE, POS, TIKI, Indah Cargo dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.